Pages

pasang iklan gratis

Minggu, 02 Juni 2013

OBAT DAN CELANA HERNIA Pin BB 2975 C 017

Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan obat dan celana hernia gentlemen

OBAT DAN CELANA HERNIA adalah sejenis celana dalam yang dapat mengurangi dan menyembuhkan penyakit hernia. OBAT DAN CELANA HERNIA terdiri dari 3 macam jenis yaitu ( HERNIA AID WHIT PAD, BUTTERFLY, GENTLEMEN ). Produk ini sudah beredar di INDONESIA, hal ini di sebabkan banyak orang yang mengalami penyakit hernia karena faktor pekerja berat, bawaan dari kecil, atau akibat kondisi fisik dan pola hidup. dan sebenarnya penyakit hernia dapat di atasi atau di sembuhkan melalui operasi atau pencegahan menggunakan OBAT DAN CELANA HERNIA ini. INGAT… MENCEGAH LEBIH BAIK DARI MENGOBATI..!! kata-kata ini sering digunakan para dokter di seluruh dunia, maka sebelum penyakit HERNIA anda makin parah sebaiknya gunakan OBAT DAB CELANA HERNIA yang ada di temoat kami.

Mengatasi HERNIA yang paling aman Adalah menggunakan OBAT DAN CELANA HERNIA, karena tidak menimbulkan resiko pada alat kelamin dan menghindari dari operasi. ini merupakan solusi selain operasi. Hernia selama ini banyak di kenal sebagai penyakit pria, karena kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut. Hernia merupakan protusi / penonjolan pada perut di atas kelamin melalui defek / selaput yang lemah dari dinding perut. Hernia bisa terjadi karena faktor bawaan / faktor dapatan. Pada umumnya yang kita kenal sebagai HERNIA adalah turunya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut. gejala dan tanda klinis pada HERNIA biasanya muncul pada saat berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban berat, atau mengendan dan akan hilang ketika berbaring. dengan memakai OBAT DAN CELANA HERNIA ini masalah tersebut bisa di atasi dengan baik.

OBAT DAN CELANA HERNIA ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam di dalamnya adalah sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi ). OBAT DAN CELANA HERNIA ini di rancang dengan khusus bagi penderita HERNIA baik sebelum / sesudah operasi. dengan bahan yang berkuwalitas tinggi dan di kerjakan oleh ahlinya maka sangat nyaman di pakai, enak, lembut, dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. sebagai pencegah OBAT DAN CELANA HERNIA ini sangat bagus di gunakan oleh olahragawan & pekerja keras,serta cocok bagi penderita hernia yang mengalami kontra indiksi dengan operasi atau pembedahan.

TINDAKAN TERAPI DENGAN OBAT DAN CELANA HERNIA :

Lakukan reposisi isi hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan ke arah semula ( reposisi ). dengan menggunakan celana hernia, akan menghindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga mempertahankan hernia yang telah tereposisi.

===========================================================================

KETERANAGN UNTUK OBAT DAN CELANA HERNIA :

- bisa di pakai di dalam atau luar celana dalam.

- jangan di rendam atau di cuci, cukup di bersihkan dengan kain basah dan keringkan.

- HARGA : 350.000 perpaket obat dan celana hernia.

- pengambilan 3 paket dapat free ( gratis ) 1 paket.

- ukuran ALL SIZE, S, M, L, XL, XXL

- terdapat magnet di dalam celana hernia.

=========================================================================

untuk OBAT HERNIA – CITRUS AURANTIUM pills adalah pil yang terbuat dari bahan herbal cina atau ramuan cina yang ampuh mampu mengatasi masalah hernia dan radang buah pelir, terbuat dari ektrak buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan jamu / rempah-rempah alami. obat ini sudah terdaftar di balai POM jadi sangat aman di konsumsi. berkhasiat membantu mengatasi masalah hernia.

aturan pakai / dosisi : 3 x sehari 8-10 pills . ( isi : 200 pills ).

Produksi :

PT. SARAS SUBUR AYOE – JAKARTA – INDONESIA.

POM TI : 094 439 671

=====================================================================

HUBUNGI KAMI SEGERA

Pin BB 2975 C 017

Tlp : ( 0853 288 999 45 ) / ( 0821 343 555 91 )

ALAMAT :

JL.KUSUMANEGARA NO.22 A, YOGYAKARTA.

JL.RAYA NGALIYAN NO.45 A, SEMARANG, JAWA TENGAH.

JL. RAYA KEPUH NO.25 MALANG, ( depan KAMPUS UNIVERSITAS KANJURUHAN ).

NB: UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP ONLINE SHOP YANG TIDAK MENAMPILKAN ALAMAT (FIKTIF) / NOMER REKENING DIWEBSITE.

website iklan !!!

http://tokoobatsex.com

http://www.obatsehatkecantikan.com
Label / Tag atasi penyakit hernia, celana hernia, obat dan celana hernia, obat hernia, pencegah hernia, pengobatan hernia
Nama sieseng
Kota
yogyakarta
Kunjungi Website
http://www.obatsehatkecantikan.com

0 komentar:

Posting Komentar