Pages

pasang iklan gratis

Senin, 03 Juni 2013

GARMIN OREGON 550 CAMERA 3.2 MP :081294376475

Kategori

 Elektronik

Isi Iklan Garmin Oregon 550

Oregon 550 menggabungkan navigasi touchscreen kasar outdoor dengan kamera digital 3,2 megapiksel. Dengan sensitivitas tinggi GPS, barometric altimeter, 3-sumbu kompas elektronik dan slot kartu microSD ™, ini adalah perangkat serbaguna yang akan membuat petualangan Anda terbesar bahkan lebih mengesankan.
Ambil Gambar dan Simpan Lokasi

Tangkap lokasi dan kenangan dengan megapixel autofocus kamera Oregon 550 yang 3.2 digital dengan 4x digital zoom. Setiap foto secara otomatis adalah geotag dengan lokasi di mana foto itu diambil, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi kembali ke tempat yang tepat di masa depan. Snap dan melihat foto dalam lanskap atau potret orientasi. Dengan 850 MB memori internal, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto. Untuk toko online, cukup menghubungkan Oregon 550 melalui USB dan mengunjungi myDashboard untuk meng-upload dan menyimpan foto Anda di Picasa ™, sebuah komunitas berbagi foto online populer. Untuk penyimpanan lebih, masukkan kartu microSD, Anda bahkan dapat melihat gambar dari perangkat lain di microSD dengan penampil gambar Oregon.


Touch and Go
Oregon 550 membuat navigasi kasar usaha dengan keras, 3 "(7,62 cm) diagonal, sinar matahari dapat dibaca, warna layar touchscreen. Antarmuka yang mudah digunakan, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi. kedua tahan lama dan tahan air, Oregon 550 dibangun untuk menahan unsur-unsur, benjolan, debu, kotoran, kelembaban dan air tidak cocok untuk navigator kasar ini.

Bagi Nirkabel
Dengan Oregon 550 Anda dapat berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches secara nirkabel dengan Oregon lain yang kompatibel, Colorado ® dan perangkat Dakota ®. Kirim favorit Anda mendaki ke teman Anda untuk menikmati atau lokasi cache untuk menemukan. Berbagi data dengan mudah. Hanya sentuh "kirim" untuk mentransfer informasi Anda untuk unit serupa.

Tambahkan Maps
Menambahkan peta lebih mudah Oregon. Memuat peta TOPO 24K AS dan memukul jejak, pasang di BlueChart ® g2 dimuat kartu untuk hari besar di atas air atau Kota Navigator beban data peta untuk turn-by-turn routing pada jalan (lihat peta tab kompatibel untuk peta). Menambahkan gambar satelit untuk peta Anda dengan Birdseye Citra Satelit (perlu berlangganan).

Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya
Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute, dan trek. Perangkat lunak perencanaan perjalanan gratis bahkan memungkinkan Anda untuk membuat Garmin petualangan yang Anda dapat berbagi dengan teman, keluarga atau sesama penjelajah. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ke perangkat Anda ketika dipasangkan dengan Birdseye Citra Satelit berlangganan.

Untuk Penawaran harga terbaik dapat hubungi :
CV.GEMILANG COMMUNICATION
JL.CILEDUG RAYA NO.24
PETUKANGAN SELATAN
JAKARTA SELATAN
TLP : 021-46421233
FAX : 021-7358728

CONTAC PERSON
MUHAMAD ARIP
- 081294376475
EMAIL :
aripgemilangcomm@yahoo.com
info@gemilangcomm.net
Label / Tag garmin oregon 550,garmin montana 650
Nama muhamad arip
Kota
jakarta
Kunjungi Website
http://www.gemilangcomm.net

0 komentar:

Posting Komentar