Pages

pasang iklan gratis

Sabtu, 04 Mei 2013

PENGALAMAN MENJALANI BISNIS ONLINE | BLAK BLAKAN TESTIMONI

Kategori

 Bisnis Online

Isi Iklan Rata- rata di Bisnis Online adalah sistem jaringan dengan Produk Jualan E-book yang Notabene bisa kita dapatkan secara Gratis di internet. Semuanya hanya dapat Ebook Panduan Program tanpa produk fisik

Apakah Bisnis seperti ini salah ? Tidak !! Belum Tentu ( kata yang ikut dan punya Program ) pizz men... :-)

Terus terang kita sendiri yang salah hanya mengejar Bonus dan mencari Downline semata sehingga Hasilnya ? CAPEK DECH.. Hehehe Sungguh sangat mengecewakan..

sama seperti kalian.. saya pernah ikut dari yg Gratis - 10 ribu 50 ribu 100 ribu 250 ribuan 1. 740. 000 dan sudah puluhan juta yang harus saya keluarkan

Apa yang saya dapatkan : EMOSI - PUTUS ASA dan KECEWA ( Padahal sudah saya ikuti semua Panduan E-book Yang di diberikan )... Pada ssat itu Kesimpulan saya BISNIS ONLINE SEMUANYA PENIPU hahaha.

akhirnya setelah membandingkan berbagai bisnis online, inilah yang saya cari.. support system dari perusahaan yang bekerja otomatis..

GRATIS - LIHAT DULU SISTEM KERJANYA

di www. /tekanini. com/bee4bisnis
Label / Tag peluang usaha, lowongan kerja terbaru, bisnis online untuk pemula
Nama bee
Kota
indonesia
Kunjungi Website
http://tekanini.com/bee4bisnis

0 komentar:

Posting Komentar